Yacyn Florist, Jual Buket Bunga Wisuda Terlengkap

Hafiz (24) Karyawan Yacyn Florist

BENGKULU, bengkulueksperss.com – Menghadiri acara wisuda pastinya harus membawa buah tangan yang akan diberikan kepada saudara, teman, sahabat atau pacar sebagai ucapan selamat atas gelar yang diraih.

Nah buket bunga sekarang banyak digemari karena mudah dicari serta harganya terjangkau. Salah satu penjual buket bunga di Kota Bengkulu adalah Yacyn Florist.

Hafiz (24) salah satu karyawan yang berkerja di Yacyn Florist mengatakan, mereka menjual beraneka ragam buket kekinian baik itu buket bunga, boneka, uang maupun snack-snack. Untuk ukuran dan harga buket tersebut bervariasi dan sangat terjangkau.

FOTO EKA – Buket bunga dan buket boneka

“Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 10 ribu rupiah untuk snack-snack kecil hingga Rp 150 ribu rupiah untuk buket uang atau buket boneka,” ujar Hafiz.

Buket yang paling unggulan biasanya dipakai saat acara sidang seminar proposal seperti buket snack atau boneka. Buket ini juga dapat dipesan melalui media online seperti Instagram, Facebook serta WhatsApp.

“Daya tarik dari buket ini sebenarnya mudah karena bisa di beli langsung di toko ataupun bisa di pesan jika ingin bentuk yang lain,” ujar Hafiz.

FOTO EKA – Buket snack yang menjadi unggulan saat acara wisuda

Biasanya banyak mahasiswa yang mencari hadiah untuk dibawa saat menghadiri seminar proposal atau sidang skripsi kepada teman-temannya sebagai ucapan selamat atau hadiah ulang tahun.

“Harapan kami sama seperti pedagang lainnya  semoga bisnis ini bisa semakin berkembang sehingga dapat membuka cabang di tempat lainnya dan  banyak pembeli yang dating,” tutup Hafiz.

Hafiz menyatakan, kualitas buket bunga mereka tidak usah diragukan karena Yacyn Florist ini lama berdiri. Tepatnya sejak Sintia (26) owner Yacyn Florist, merintis karirnya sebagai penjual buket bunga pada saat masih kuliah.

“Ia menjual buket bunga buatan tangannya sendiri di area kampus IAIN Bengkulu dengan membawa keranjang buket bunganya,” Ujar Hafiz di Bengkulu, Kamis (27/1)

Kini bisnis kecil-kecilan itu sudah memiliki ruko sendiri di Jalan Pagar dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.(EKA/MG6)