Xenia Tabrak Terios

BE/Tri
Mobil yang bertabrakan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Mobil Xenia dengan nomor polisi BD 1227 CB bertabrakan dengan mobil Terios BD 1997 PZ di ruas jalan Depati Payung Negara Kota Bengkulu, Senin (22/11) siang.

Andri sopir mobil Xenia  saat itu membawa istri dan anaknya melaju dari arah Betungan. Saat mobil melaju di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak mobil terios milik Arzan Sayuti warga Kabupaten Seluma, yang saat itu terparkir di pinggir jalan.

Saksi mata Sandi, warga di sekitar TKP, yang melihat kejadian tersebut menuturkan, “Kejadian bermula  saat mobil Xenia melaju dari arah Betungan Kota Bengkulu. Namun setibanya di ruas jalan Depati Payung Negara, mobil Xenia menabrak mobil Terios, yang sedang terparkir di pinggir jalan.”

Dugaan sementara kecelakan antar kedua kendaraan itu diduga dipicu, karena pengendara Daihatsu Terios memarkirkan kendaraannya terlalu lebar sehingga memakan badan jalan dan pengendara mobil Xenia tidak dapat menghindar.

Kendati demikian, kecelakan yang terjadi tidak memakan korban jiwa. Namun mobil terios mengalami kerusakan bagian depan dan belakang akibat benturaan  cukup keras dari mobil xenia tersebut.  (CW1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*