Weird Genius Jadikan Tiga Nama Minuman ini Menjadi Lagu

Jakarta, BE – Salah satu Grup musik papan atas EDM Weird Genius melakukan kolaborasi eksklusif dengan brand minuman Seagram’s Vodka.

Kolaborasi tersebut dirayakan secara special dengan tajuk The Enthroned Party di Bengkel Space, Fairgrounds SCBD. Salah saru Personel Weird Genius Garld Liu mengungkapkann alasan kolaborasi tersebut “Karena demografi Seagram’s Vodka sama dengan pendengarnya Weird Genius,” ucap Gerald saat konfrensi pers di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam peluncuran produk baru ini Weird Genius menjadikan tiga lagu nama minuman, yaitu Lathi, Dreams, dan Last dance

“Kita cuma memberikan idenya saja, mana yang lebih masuk ke vibe-nya Seagram’s, ternyata tiga lagu itu,” ujarnya

Acara ini pertama kali Weird Genius tampil live bersama dengan beberapa artis tanah air ternama lainnya seperti Sara Fajira, Novia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko.

“Melalui “The Enthroned Party”, Seagram’s Vodka ingin menunjukkan ambisi dan semangat mereka untuk memberikan rasa vodka yang autentik dan halus, serta pengalaman selebrasi menyenangkan,” tutup Billy Chandra selaku perwakilan dari Seagram’s.

Sementara itu, Seagram’s berkomitmen untuk terus mengembangkan eksistensi serta asosiasi brand dengan selebrasi atau party.

Seagram’s Vodka juga terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman party yang unik seperti rangkaian seri acara “Mix ‘N Beat”. (Edo)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*