Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas

Ist/BE – Mayat tanpa identitas saat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Warga Desa Kota Niur Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di jembatan Penawai.

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan warga pertama kali saat melintas di jembatan penawai, tepatnya dibawah kolong jembatan penawai dengan posisi tubuh mengapung di air.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, saat ini mayat tersebut telah dievakuasi oleh pihak kepolisian setempat guna dilakukan visum untuk mengetahui identitas korban.

“Memang benar pihak kepolisian Kabupaten Bengkulu Tengah mengevakuasi mayat tanpa identitas dan saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit M Yunus Bengkulu untuk di visum,” kata Kombes Pol Sudarno, Jumat (27/5).

Ia menambahkan, untuk korban sendiri memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, kondisi jari kelingking dan jari manis pada tangan sebelah kiri tidak sempurna atau cacat, terdapat bekas luka bakar dibagian punggung sebelah kanan dan saat ditemukan korban mengenakan baju Pdl siswa Polri.

Tidak hanya itu, pihaknkepolisian juga mengamankan 2 buah sarung, 1 buah kaos warna hijau, 1 pasang sandal berwarna biru, 1 buah toples berisi gula dan sabun mandi yang ditemukan tak jauh dari korban.

“Untuk saat ini masih kita kembangkan terkait penemuan mayat ini,” tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).