Warga Kepahiang Ditusuk

Ist/BE- Korban saat mendapatkan perawatan dari pihak medis usai mengalami lukas tusuk

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang petani di Desa Batu Bandung Kabupaten Kepahiang menjadi korban tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk dibagian tubuh.

Korban yakni Anul (60) mengalami luka tusuk lantaran dianiaya oleh DO (24) warga Batu Bandung yang saat itu keduanya sedang melakukan musyawarah keluarga.

Dikatakan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, kejadian ini bermula antara kedua belah pihak tengah melakukan musyawarah keluarga namun disaat itu tidak menemukan titik terang dan pelaku langsung naik pitam dan menusuk korban.

“Jadi korban dan pelaku ini bertemu untuk menyelesaikan masalah keluarga secara musyawarah akan tetapi dari hasil musyawarah tersebut pihak keluarga pelaku tidak terima dan pelaku langsung mencabut pisau dari pinggangnya dan menusukan ke korban,” kata Kombes Pol Sudarno, Selasa (31/5).

Lebih lanjut, setelah kejadian itu pelaku langsung melarikan diri dari lokasi dan korban langsung di bawa ke RSUD Kepahiang karena mengalami luka dibagian tangan kiri dan saat ini masih dirawat di RSUD Kepahiang

Sementara itu, untuk motif pelaku sendiri saat ini masih terus didalami dan pelaku saat ini juga belum diamankan lantaran melarikan diri.

“Untuk motif masih kita dalami sedangkan korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” tutup Kombes Pol Sudarno.

Kendati demikian, saat ini pihak korban belum membuat laporan resmi ke Polsek Bermani Ilir. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*