Warga Curup Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

IST/BE
Petugas dari Polres Rejang Lebong saat melakukan identifikasi dan olah TKP penemuan mayat di Jalan Merdeka Kota Curup Sabtu pagi.

CURUP, Bengkuluekspress.com – Warga Kota Curup pada Sabtu (9/7) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat penuh luka. Korban ditemukan di halaman salah satu warung makan di Jalan Merdeka Kota Curup pada Sabtu pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban diketahui bernama Habibur Rahman (48) warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan. Korban diduga dibunuh oleh orang tak dikenal dengan pelakunya lebih dari satu orang.

IST/BE Petugas dari Polres Rejang Lebong saat melakukan identifikasi dan olah TKP penemuan mayat di Jalan Merdeka Kota Curup Sabtu pagi

Dalam kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka baik yang disebabkan benda tajam maupun benda tumpul seperti tulang pergelangan tangan putus, sejumlah luka sayatan dibeberapa bagian tubuhnya.

Pasca ditemukan petugas kepolisian dari Polres Rejang Lebong langsung melakukan olah TKP dan membawa mayat korban ke RSUD Curup untuk dilakukan visum.

“Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit, selanjutnya akan kita serahkan kepada keluarga,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK.

Sementara itu untuk pelaku sendiri, Kapolres mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban.(Ary)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*