Walikota Bengkulu Perintahkan Jajaran Pemkot Tanggapi Keluhan Masyarakat di Sosmed

FOTO IST/ Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan memerintahkan jajaran bawahnya untuk merespon dan membantu keluhan masyarakat Kota Bengkulu di sosial media. Gerakan aktif di media sosial ini dilakukan karena saat ini banyak masyarakat mengadu atau mengeluh di medsos dengan berbagai permasalahannya.

Helmi memerintahkan hal tersebut karena pada zaman ini lebih mudah untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat mengingat zaman yang sudah canggih dengan berbagai fasilitasnya. Itupun dilakukan untuk membuat masyarakat bahagia dan merasakan kehadiran pemerintah ditengah kesulitan yang sedang dihadapi.

“Saya ingin mengajak kita bersama untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena meningkatnya pelayanan kita tentu akan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” jelas Helmi, Senin (11/10).

Ia menegaskan pelayanan yang dimaksud ialah tidak cukup kalau hanya di kantor saja. Ia minta jajarannya harus peka terhadap apa yang di gemari masyarakat. Karena saat ini, masyarakat gemar bermain medsos, maka jajaran pemerintah juga harus ikut andil di dunia medsos dan berinteraksi langsung kepada masyarakat.

“Perkembangan zaman sudah berubah, tidak cukup kalau kita hanya menunggu masyarakat di kantor. Karena, sekarang masyarakat cenderung lebih banyak berkomunikasi dan menghabiskan waktu di medsos. Kita harus pandai mengambil peluang ini, kita lakukan interaksi dan saling berbagi informasi kepada masyarakat melalui medsos,” tutupnya. (Imn)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*