Viral, Kurir Paket Dianiaya Usai Antar Paket COD

Ist/BE – Tangakapan layar saat terjadi keributan antara kurir paket dan warga Anggut Atas, Kota Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Viral di sosial media Bengkulu, seorang kurir paket belanja online dianiaya oleh konsumennya saat mengantarkan barang dengan sistem Chas On Delivery (COD).

Video yang beredar di beberapa akun sosial instagram tersebut menunjukan aksi penganiayaan yang dialami kurir lantaran pihak konsumen menolak untuk membayar barang tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Selasa kemarin (14/6) sekira pukul 10.30 Wib di kawasan Anggut Atas, Kota Bengkulu. Dari video itu terlihat konsumen tersebut memukul kurir menggunakan tangan yang mengakibatkan kurir tersebut merasakan sakit.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan setelah kejadian itu, kurir yang diketahui bernama Sondra itupun melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya ke Polres Bengkulu.

“Jadi memang kita menerima laporan dari masyarakat terkait tindak penganiayaan, yang mana saat itu kurir meminta terduga pelaku untuk membayar paket COD yang dipesan oleh anaknya. Namun terduga pelaku tidak mau membayarnya,” kata AKP Sugiharto, Rabu (15/6).

Lebih lanjut, dari peristiwa itupun terlibat aksi ribut mulut antar keduanya dan berujung pada tindak penganiayaan.

Sementara dari perbuatan terduga pelaku, kurir mengalami sakit dibagian bahu kiri dan luka dibagian mata kanan.

“Saat itu terjadi terduga pelaku memukul korban menggunakan tangan dibagian bahu kiri, mencakar muka serta melempar rokok ke muka korban,” sambungnya.

Disisi lain, terkait dengan status terduga pelaku yang saat peristiwa itu terjadi tengah menggunakan pakaian sipil masih didalami oleh penyidik Polres Bengkulu.

“Untuk status terduga pelaku asn atau bukan saat ini masih dalam pengembangan oleh penyidik. Intinya kita menerima laporan dulu,” tutup AKP Sugiharto. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*