Vaksinasi Bertabur Doorprize

AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka mensukseskan vaksinasi covid-19, Polres Bengkulu Selatan (BS) terus membuka gerai vaksinasi. Selain rutin turun ke desa-desa, mereka juga membuat gerai vaksinasi di pasar-pasar. Kali ini pada momen hari pahlawan dan hari keris sedunia, Polres BS kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal. Uniknya kali ini warga yang divaksinasi akan diberikan doorprize.

“Warga yang vaksin akan kita berikan doorprise pada momen ini,” kata Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH.

Dikatakan Juda, adanya doorprize ini sebagai bentuk motivasi bagi warga agar mau mengikuti vaksinasi. Sehingga dirinya mengajak warga yang belum divaksinasi agar datang ke Polres untuk divaksin. Sebab selain vaksinnya gratis, mereka juga diberikan doorprise. Hanya saja doorprise yang akan diberikan dirinya masih merahasiakannya dengan alasan sebagai kejutan.

“Pelaksanaannya Kamis, 25 November 2021,” ujarnya.

Dijelaskan Juda, pada momen hari pahlawan Nasional dan hari keris Sedunia ini, dirinya menargetkan sebanyak-banyaknya. Bahkan dirinya menargetkan setidaknya 300 orang yang ikut vaksin dalam kegiatan tersebut. Untuk warga yang akan vaksin, agar membawa kartu tanda penduduk (KTP atau Kartu Keluarga (KK). Waktu pelaksanaan mulai pukul 08:00 wib hingga selesai.

“Silakan datang dan petugas kami siap melayani,” ajak Kapolres. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*