Usai Beli Narkoba, Pemuda Benteng Ditangkap

Ist /BE – Pelaku BP (28) penyalahgunan narkotika jenis sabu saat diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu kembali meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu di wilayah hukum Polres Bengkulu.

Pelaku berinisial BP (28) merupakan warga Dewa Taba Jambu Kabupaten Bengkulu Tengah diringkus tim Satres Narkoba Polres Bengkulu saat tengah melintas di kawasan Bandaraya, Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Diungkapkan Kasatres Narkoba Polres Bengkulu melalui KBO Satresnarkoba KBO Satresnarkoba Ipda Hengki Hermansyah, pelaku BP ini telah menjadi target operasi pihaknya untuk dilakukan penangkapan.

Lebih lanjut, saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku barang bukti yang ada ditangan pelaku BP sempat dibuang ke selokan atau siring di lokasi kejadian. Alhasil, pihak satresnarkoba Polres Bengkulu tidak menemukan barang bukti saat penangkapan berlangsung.

“Jadi pelaku BP ini kita tangkap di jalan Bandaraya yang dalam hal ini kategorinya adalah pemakai. Saat akan kita tangkap pelaku mengaku bahwa barang bukti itu dibuang diselokan tidak jauh dari tempat pelaku tertangkap,” kata Ipda Hengki Hermansyah, Senin (4/7) pada bengkuluekspress.com.

Ia menambahkan, meski barang bukti tersebut sempat dibuang pelaku. Namun, pihak satresnarkoba Polres Bengkulu terus melakukan penyelidikan dan intograsi terhadap pelaku dan berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dari tangan pelaku BP.

Sementara itu, dari hasil pengungkapan ini terhadap pelaku BP sudah dilakukan pemeriksaan dan penahanan di Polres Bengkulu gun ditindak lanjuti oleh penyidik satresnarkoba Polres Bengkulu.

“Meski sempat dibuang anggota berhasil menemukan 1 paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan lak ban berwarna hitam yang baru saja dibeli oleh pelaku PB yang diambil secara peta,” tutup Ipda Hengki Hermansyah. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*