Toko Khatulistiwa Kembali Keluarkan Asap Tebal

 

TRI/BE- Toko Newkhatulistiwa kembali mengeluarkan asap tebal

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Update terbaru mengenai kebakaran Toko New Khatulistiwa. Pada Rabu, (24/11), sekitar pukul 10.30 WIB lokasi kejadian kebakaran Toko New Khatulistiwa kembali mengeluarkan asap tebal. Asap diduga berasal dari dinding samping toko lantai dua.

TRI/BE
Petugas PBK sudah berada di lokasi Toko New Khatulistiwa

Pantauan wartawan BE di lapangan, asap yang dikeluarkan dari lantai dua tersebut membuat warga dan pedagang sekitar panik. Lantaran asap hitam yang keluar cukup tebal. Terlebih kondisi angin yang cukup kencang membuat kepulan asap semakin  membesar. Saat ini petugas PBK (Penaggulangan Bahaya Kebakaran) telah turun ke lokasi untuk mematikan api asal asap tersebut.

Sementara, pasca kejadian kebakaran hebat yang terjadi selasa kemarin (23/11). Seluruh toko New Khatulistiwa telah diberi garis polisi agar tidak dilintasi oleh masyarakat.

Sedangkan menurut keterangan Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady. Pada Rabu pagi ini akan dilakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) yang melibatkan tim gabungan dari laboraturium forensik Provinsi Sumatera Selatan.

“ Hari ini Rabu (red), kita akan melakukan olahTKP gabungan bersama tim laboraturium forensik dari Sumatera Selatan,” kata AKBP Andi Dady

Namun dari pantaian dilokasi, hingga pukul 10.45 wib pihak kepolisian belum tiba di lokasi untuk melakukan Olah tkp. (Cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*