Tim Wasev Lanal Bengkulu Tinjau Langsung Hasil Karya Bakti

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu mengirim Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev) karya bakti TNI AL tahun 2022. Karya bakti yang dibuat berupa berupa perbaikan Kantor Desa, Balai Adat, Paud, jalan TPI dan Jalan menuju Cagar Budaya di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (25/04).

Kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di pimpin oleh Mayor Laut (P) Kamaluddin, bertujuan untuk memastikan kondisi secara umum sudah mencapai 55% hingga 60%. Serta diperkirakan selesai pada medio akhir Mei 2022 atau Minggu pertama awal bulan Juni 2022.

“Kita melihat langsung proses pengerjaan di beberapa tempat. Bagian bangunan yang direnovasi sesuai RAB dan bobot yang sudah dikerjakan. Disamping itu juga perlu menjadi perhatian renovasi cagar budaya mengingat medan yang cukup berat untuk mobilisasi material dan dihadapkan dengan situasi bulan ramadan ini,” ungkap Mayor Laut (P) Kamaluddin didampingi oleh Danposal Linau saat melakukan peninjauan.

Sementara itu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana melalui Tim Wasev menekankan agar pengawasan lapangan dan pendamping pelaksana bisa menyelesaikan secara maksimal dan tepat waktu.(PenLanalBku/Imn)