Tiga Pengguna Sabu di Bengkulu Diciduk Polisi

TRI/BE – Pelaku saat diamankan Ditresnarkoba Polda Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu ditangkap Personel Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu di kawasan Kelurahan Sukarami, Kota Bengkulu.

Ketiganya pelaku yang ditangkap berinisial AM (45), AS (31), dan JE (42). Ketiganya ditangkap usai menggunakan sabu dan saat dilakukan penangkapan Subdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu juga mengamankan sisa narkotika jenis sabu yang digunakan oleh para pelaku.

Dikatakan Direktur Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Kombes Pol Roh Hadi. Ketiga orang tersebut masuk dalam kategori pengguna dan juga pengedar.

“Ada tiga orang yang kita amankan dengan barang buktinya 3 paket narkoba yang sudah digunakan oleh pelaku,” kata Kombes Pol Roh Hadi, Senin (11/7).

Lebih lanjut diungkapkan Kombes Pol Roh Hadi, para pelaku tersebut diamankan saat mereka tengah berkumpul di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu.

Penangkapan yang disaksikan oleh warga sekitar tersebut menemukan beberapa barang bukti lainnya selain narkotika. Seperti alat timbang elektrik, uang tunai maupun handphone milik para pelaku.

“Mereka ini ditangkap saat kumpul disalah satu tempat dan saat ditangkap, para pelaku ini baru saja sudah menggunakan narkotika,” tutup Kombes Roh Hadi.

Diketahui saat ini ketiga pelaku telah dibawa dan ditahan dj Polda Bengkulu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tidak hanya pelaku, barang bukti yang diamankan berupa tiga paket narkotika jenis sabu yang sudah digunakan juga telah diamankan oleh pihak Ditresnarkoba Polda Bengkulu. (TRI).

 



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*