Tiga Korban Khatulistiwa Dimakamkan di Pemakaman Tionghoa

TRI/BE Proses pemakaman 3 korban kebakaran Toko New Khatulistiwa
TRI/ BE
Proses pemakaman tiga orang korban kebakaran Toko New Khatulistiwa

Bengkulu, bengkuluekspress-com. Empat korban meninggal dunia akibat kebakaran hebat yang terjadi di toko New Khatulistiwa Rabu (24/11) telah dikembalikan ke pihak keluarga masing-masing untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Pemilik toko Khatulistiwa yakni Yeni (38) beserta dua anaknya Vanessa (8) dan Brandon (6) yang ikut menjadi korban dalam kebakaran toko Khatulistiwa telah dimakamkan di pemakaman warga Tionghoa Bengkulu  beralamatkan di Desa Taba Pasmah, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban yang merupakan satu keluarga tersebut dimakamkan di satu liang lahat d ipemakaman warga Tionghua Bengkulu tersebut. Pemakaman dilakukan setelah sebelumnya dilakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu dan telah disemayamkan di rumah duka.

Berdasarkan pantauan bengkuluekspress.com  di lokasi, prosesi pemakaman berjalan khidmat dan penuh haru. Keluarga maupun kerabat turut menghantarkan  jenazah ketiga korban, yakni ibu dan dua anaknya ke peristirahatan terakhir.

Sementara untuk jenazah pembantu alias baby sister Eka (26) telah dijemput pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka yang beralamatkan Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatra Selatan. Jenazah Eka segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat rumah korban.

Dikatakan Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiarto, untuk korban yang berprofesi sebagai baby sisters ini telah dijemput pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

“Sudah dijemput dan dibawa ke Linggau oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,”tutup AKP Sugiarto.

Menurut informasi yang dihimpun, Eka yang bekerja sebagai baby sister tersebut berstatus  sebagai seorang istri dan ibu dua anak.(cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*