Tiga Kali Menang, SSB Atas Kepahiang Lolos 16 Besar Liga Pelajar Nasional


Ist/BE
Tim A SSB Adhyaksa Taman Sport lolos 16 besar Liga Pelajar Nasional.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com – SSB Adhyaksa Taman Sport alias SSB Atas lolos 16 besar Liga Pelajar Nasional Fossbi U-12 tingkat Provinsi Bengkulu. Keberhasilan SSB binaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang itu didapat setelah tiga kali menang atas lawannya yakni mengalahkan SSB Persinga dengan skor 2-1, mengandaskan Tunas Muda dengan skor 2-0 dan di partai terakhir grup SSB Atas mengalahkan Gempa Kaur dengan Skor 1-0.
Pelatih SSB Adhyaksa Taman Sport, A Suharto mengatakan, dalam tiga pertandingan ini anak-anak bermain sangat baik dan kerjasama tim sangat bagus. Alhasil mampu meraih poin penuh dalam pertandingan ini. Sekarang sudah punya modal untuk ketahap selanjutnya, untuk menghadapi pertandingan 16 besar Liga pelajar Nasional Fossbi U-12 tingkat Provinsi Bengkulu.
“Alhamdulillah strategis yang dipelajari saat latihan bisa diterapkan dengan baik oleh anak-anak di lapangan,” ungkap Suharto.

Ketua SSB Adhyaksa Taman Sport, M Topan Lubis menjelaskan, SSB Adhyaksa Taman Sport (SSB ATAS) dalam Liga pelajar Nasional Fossbi U-12 tingkat Provinsi Bengkulu mengirimkan 2 tim. Dalam perjalanannya SSB Adhyaksa Taman Sport A (SSB ATAS) lolos ke tahap 16 besar. Sedangkan TIM B masih menunggu jadwal pertandingan mengingat pertandingan sempat tertunda karena faktor cuaca yang kurang baik.
“Ini merupakan buah kerja keras anak-anak dan official serta support manajemen yang baik, sehingga anak-anak bisa bermain maksimal meraih poin penuh dalam pertandingan ini. Kedepan saya berharap kita dapat bermain lebih bagus lagi dan menjuarai Liga Pelajar Nasional Fossbi U-12 tingkat Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Disisi lain, Endang saputra, pelatih SSB Adhyaksa Taman Sport B menjelaskan, untuk minggu ini tim kita belum sempat bertanding artinya kita masih bisa melalukan persiapan lebih matang lagi dan dapat meraih poin penuh di pertandingan 12 Desember 2020 mendatang. (320)