Empat Korban Meninggal Khatulistiwa Terindentifikasi

Tri/BE
Keluarga korban terbakarnya Toko New Khatulistiwa saat berada di RS Jitra Bhayangkara, Bengkulu.

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Empat korban meninggal dunia terkait kebakaran di Toko Khatulistiwa berhasil di identifikasi. Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Jitra Bhayangkara Kota Bengkulu.

Dari data yang dihimpun, identitas empat korban yang ditemukan meninggal dalam kejadian kebakaran di Toko New Khatulistiwa sebagai berikut,

1. Nama : Yani (Istri Saksi 3)
Umur : 38 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Jl. KZ Abidin 1 Kec. Ratu      Samban Kota Bengkulu

2. Nama : Brandon (anak Saksi 3)
Umur : 6 Tahun
Alamat : Jl. KZ Abidin 1 Kec. Ratu      Samban Kota Bengkulu

3. Nama : Vanesa (anak Saksi 3)
Umur : 8 Tahun
Alamat : Jl. KZ Abidin 1 Kec. Ratu      Samban Kota Bengkulu

4. Nama : Eka
Umur : 26 Tahun
Pekerjaan : Baby Sister
Alamat : Karena Kec. Sukakarya       Kab. Musi Rawas Prov. Sumatra         Selatan.

Sementara dalam kejadian ini beberapa orang dijadikan saksi guna dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, seperti suami korban Anton (39), Maman (38) Driver Maxim, Tina (43) pedagang yang beejualan di Jl. KZ Abidin 1.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiarto ketika dikonfirmasi mengungkapkan,  saat ini terhadap keempat korban tengah dilakukan visum untuk identifikasi lebih lanjut dan sudah berada di rumah Sakit Jitra Bhayangkara Kota Bengkulu.

Sementara itu, pasca kebakaran hebat yang menghanguskan toko empat lantai ini sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh kepolisian guna mengumpulkan bukti dan mengidentifikasi penyebab kebakaran tersebut.

Lebih lanjut, dugaan sementara penyebab kebakaran Toko New Khatulistiwa ini diduga disebabkan adanya hubungan arus pendek listrik dan mengakibatkan korsleting pada listrik Toko New Khatulistiwa.

Kejadian ini selain menimbulkan korban jiwa juga mengakibatkan kerugian secara materil yang saat ini masih dalam perhitungan.

“Untuk kerugian masih belum bisa ditafsirkan,” tutup AKP Sugiarto. (Cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*