Tidak Terima Terkena Cipratan Air, Pria Setengah Abad Tusuk Pemotor Hingga Tewas

PINANG RAYA, bengkuluekspress.com – Shazli, warga Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, tewas setelah ditusuk dengan senjata tajam oleh Ra (50), warga Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya Kabupaten BU.

Saat dikonfirmasi BE Kapolsek Ketahun Iptu Dillua Firmawan, mengatakan, pembunuhan itu terjadi di perumahan Simpang Kuburan Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya, Jumat (1/7) sekitar pukul 10.00 Wib.

“Ya, benar mas, telah terjadi pembunuhan, pelaku seorang tani, berinisial Ra, warga Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya,” kata Kapolsek.

Berdasarkan informasi sementara, pembunuhan tersebut berawal saat korban berpapasan dengan pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Namun cipratan air di jalan yang dilindas motor korban terkena pelaku, sehingga pelaku mutar balik mengejar korban.

Pelaku lalu memukul muka korban serta langsung mencabut senjata tajam kemudian ditusukkan ke tubuh korban. Akibat korban mengalami pendarahan yang banyak akhirnya korban tewas setelah sempat dibawa ke puskesmas.

“Untuk sementara yang bisa informasikan kejadian pembunuhan ini terjadi lantaran pelaku kena cipratan air saat berpapasan dengan korban yang mengakibatkan korban tewas. Hal ini berdasarkan dari keterangan saksi yang merupakan keponakan korban yang diboncengnya pada saat menuju ke kebun,” ujar Kapolsek.

Untuk diketahui saat ini pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ketahun sedang melakukan pencarian terhadap pelaku.(127)