Tidak Terima Ketahuan Selingkuh, Warga Ratu Agung Tonjok Istri

TRI/ BE – Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang ibu rumah tangga yang ditinggal di kawasan Ratu Agung, Kota Bengkulu melaporkan suaminya sendiri dengan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Diketahui korban berinisial HM (50) melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Bengkulu lantaran tidak terima dirinya dipukul menggunakan genggaman tangan suaminya yang membuat wajahnya mengalami luka.

Kejadian itu bukan tanpa sebab, menurut laporan HM ia bersama pelaku terlibat ribut mulut yang dilandasi oleh pelaku atau suami korban ini ketahuan selingkuh dengan wanita lain di belakang korban.

Pelaku yang tersulut emosi pun langsung melayangkan pukulan ke wajah korban dan membuat korban jatuh tersungkur. Tak terima akan perlakuan itu, korban NM pun melapor ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan, saat ini pihak penyidik telah menerima laporan itu dan akan memintai keterangan terhadap korban maupun pelaku terlebih dahulu.

“Memang benar kita menerima laporan masyarakat terkait KDRT, dan diduga untuk pelakunya adalah suami korban. Untuk itu kita akan minta keterangan terhadap pelaku terlebih dahulu,” kata AKP Sugiharto, Jumat (27/5). (TRI)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*