Tewaskan Pelajar, Mobil Dibakar

 

Jeffry/BE
Mobil yang dibakar warga akibat diduga menabarak sepeda motor hingga menewaskan pelajar pengendara motor tewas. Tampa pula motor yang dikendarai korban kecelakaan.

 

TAIS, BE – Pada Sabtu (15/1) terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menelan korban jiwa di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil. Kecelekaan menyebabkan seorang pelajar Gita Aliansi (17), warga Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil meninggal dunia (MD).  Lantaran tak terima atas terjadinya peristiwa kecelakaan itu warga yang emosi membakar mobil Daihatsu Grand Max BD 9652AQ. Kendaraan itu diduga telah menabrak kendaraan yang dikendarai Gita Aliansi,  yang
saat kecelakaan terjadi dibonceng sepeda motor.

Data berhasil dihimpun BE di lapangan, lakalantas maut itu melibatkan mobil Daihatsu Grand max BD 9652 AQ yang di kemudikan oleh Indra Jonatan Sianturi(24) warga Kaban Julu. Kecamatan Laeparera, Provinsi Sumatera Utara. Mobil ini melaju dari Kota arah Bengkulu hendak menuju Manna. Namun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara(TKP) menabrak sepeda motor Sepeda Motor Honda Revo fit BD 4820 PQ. Motor itu dikendarai korbam Elsa Fitriani(17) warga Desa Bakal Dalam, berboncengan
Gita Aliansi(17) warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil.

Pengendara motor Secara tiba- tiba bermaksud untuk menyeberang ke kanan sehingga pengemudi mobil tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan dengan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan penumpang yang dibonceng mengalami benturan berat di kepala sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Mengetahui adanya korban jiwa warga desa setempat tersulut emosi dan massa telah ramai di lokasi kejadian dan langsung membakar mobil tersebut dan berupaya menghakimi pengemudi. Beruntung, pengemudi berhasil di amankan warga lainnya. Beruntung pula api tidak sempat membesar dan berhasil di padamkan dengan warga lainnya setelah polisi datang. Hingga pukul 17.00 WIB kondisi lokasi kejadian telah kondusif dan kendaraan yang terlibat lakalantas sudah di bawa ke Polsek.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Talo, Iptu Noprizal SH kepada wartawan membenarkan akan adanya kejadian lakalantas tersebut, untuk kendaraan hingga detik ini sudah diamankan ke polres Seluma.

“Ada seorang korban jiwa atas lakalantas tersebut. Sejauh ini mobil yang terbakar ikut diamankan,” sampainya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*