Tersengat Listrik, Pekerja Jatuh dari Lantai Tiga

FOTO IST/BE – Korban saat menjalani perawatan di Puskesmas setelah mendapat luka bakar akibat tersengat listrik, Selasa (21/6).

KAUR UTARA, bengkuluekspress.com – Nasib naas dialami seorang pekerja bangunan bernama Efriadi (40), warga Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Ia nyaris tewas akibat tersengat arus listrik, Selasa (21/6).

‚ÄúDari hasil keterangan saksi, sebelum kejadian itu korban itu bekerja bangunan tingkat tiga dan tidak sengaja tersentuh kabel listrik PLN teganggan tinggi,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah,SH, Selasa (21/6).

Data terhimpun BE, peristiwa naas menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara. Pada Peristwa naas itu bermula dari korban pada saat itu bekerja membangunan ruko milik Charles dibangunan tingkat tiga dan tiba-tiba tidak sengaja tersentuh kabel listrik PLN teganggan tinggi sehingga korban tersengat aliran listrik dan terjatuh ke bawah.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tangan kanan dan patah kaki kiri serta luka di muka, tangan terbakar serta luka kaki sehingga korban dilarikan ke Puskesmas Perawatan Padang Guci setelah diberikan pertolongan pertama korban di rujuk ke RSUD Kaur.

“Untuk korban sekarang sudah sadarkan diri, dan sekarang masih dirawat di rumah sakit. Dengan kejadian ini kita minta semua agar lebih hati-hati lagi saat bekerja,” imbau Kapolsek.(Irul)