Terlindas Grandmax, Pelajar SMP Tewas

IST/BE
Beginilah keadaan pasca dua pelajar SMP yang terlindas mobil Grandmax di jalan lintas Desa Tanjung Taman Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada Selasa siang (10/5) sekitar pukul 12.00 Wib.

ARGA MAKMUR, Bengkulu ekspress.com – Kecelakaan maut kembali terjadi dijalan lintas Desa Tanjung Taman Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada Selasa siang (10/5) sekitar pukul 12.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Indra Prayogi (14) warga Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya tewas dalam kejadian tersebut. Sementara teman korban yakni Alif Ahsani yang membonceng korban mengalami luka berat dan saat ini tengah mendapatkan penanganan insentif di RSUD Arga Makmur.

Berdasarakan data di lapangan, korban bersama dengan temannya berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Verza Nopol BD 6718 SF datang dari arah Kecamatan Arga Makmur menuju arah Kemumu, namun kendaraan tersebut terjatuh yang pada akhirnya terlindas oleh kendaraan roda 4 jenis Daihatsu Grandmax Nopol BG 8425 OH dari arah berlawan yang dikendarai oleh Irwandi (54) yang merupakan warga dari Kota Bengkulu.

“Ya, mereka melaju kencang dari arah Kecamatan Arga Makmur menuju Kemumu namun kendaraan merka terjatuh, sehingga mobil yang datang dari arah berlawanan tiba dan langsung melindas korban,” kata Arim salah seorang warga yang melihat langsung kejadian tersebut

Sementara itu Kasat Lantas Iptu Eka Hendra A STK SIK melalui Kanit Laka Aipda Sutarto, membenarkan kejadian tersebut, berdasarakan dari data anggota lapangan, kejadian tersebut akibat terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, dimana kendaraan yang dikendarai korban melaju kencang dan hilang kendali lalu terjatuh kemudian saat bersamaan datang Mobil Daihatsu Grandmax Nopol BG 8425 OH dari arah tebing kaning menuju arah tanjung raman karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Ya, benar meski sempat dialirkan kerumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Untuk saat ini anggota kita masih melakukan pemeriksaan,” tandasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*