Terjebak Arus Deras Sungai

TANJUNG AGUNG PALIK, BE- Naas yang dialami oleh Bidin toke sawit Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik, pasalnya sekitar pukul kurang lebih 16.30 Minggu (17/10) mobil miliknya setelah memuat sawit terjebak arus deras banjir air sungai yang berada di Kuari milik Yusaman Gafur yang berada di desa setempat. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

IST/BE
Beginilah keadaan detik detik mobil dumrltruck pengangkut sawit milik Bidin yang terjebak di arus sungai tiba tiba deras, Minggu (17/10).

Kapolsek Air Besi Ipda Hengki membenarkan kejadian tersebut, dimana kendaraan milik Bidin yang merupakan toke sawit tersebut berangkat ke seberang sungai dengan melewati jalan kuari milik Yusman gafur sekitar pukul 16.30. Setelah memuat sawit di seberang sungai korban kembali menuju desa lubuk pendam. Setibanya di tengah sungai tiba tiba arus semakin deras dan dalam sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut mogok di tengah sungai, membuat supir bersama dump truk terjebak di tengah sungai.

“Ya, henar kejadian sekitar pukul 16.30 wib sore tadi, kendaraaan tersebut sedang memuat sawit, setelah memuat swait itu kejadian tersebut terjadi,”kata Kapolsek.

Ditambahkannya, untuk saat ini pihaknya bersama masyarakat desa setempat dibantu dengan alat berat telah melalukan evakuasi kendaraan tersebut. Beruntung dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Sekitar pukul 19.30 wib tadi air sungai mulai surut dan saat ini tengah proses evakuasi. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,”tandasnya.(127)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*