Terekam CCTV, Motor Mahasiswa Hilang di Kosan

Ist/BE – Pelaku pencurian sepeda motor saat terekam Cctv

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang mahasiswi di Kota Bengkulu menjadi korban pencurian. Satu unit sepeda motor yang diparkirkan di teras kos miliknya yang berada di kawasan Kelurahah Sawah Lebar Kota Bengkulu raib.

Aksi pencurian sepeda motor itupun terekam oleh kamera pengawas CCTV yang dipasang oleh pemilik kostan di beberapa titik di lokasi kejadian.

Diungkapkan korban pencurian yakni Widia Mayang Sari (20), aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu dinihai (10/7) yang mana situasi kost an diduga sudah diketahui oleh pelaku.

Ia menambahkan, dari rekaman cctv tersebut memperlihatkan pelaku yang menggunakan baju kaos panjang dengan menggunakan topi berjalan dari samping kost an lalu menuju ke teras kostan dan membawa kabur motor jenis matic dengan cara didorong.

“Kejadian sekira pukul 03.00 dini hari dan dari cctv itu terlihat pelaku datang sendirian dan langsung membawa motor yang terparkir,” kata Widia.

Lebih lanjut, disampaikan korban. Motor kesayangannya tersebut memang kerap diparkirkan di teras depan kost an. Namun nahasnya saat kejadian itu, posisi stang motor tidak dikunci. Sehingga aksi pencurian itupun membuat pelaku lebih cepat membawa kabur motor tersebut.

Atas kejadian pencurian itupun baru diketahui oleh pelaku saat pagi harinya sekira pukul 10.00 wib. Atas kejadian itu, korban Widia mengaku rugi hingga puluhan juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu Agung.

“Kalau dari cctv itu terlihat pelaku berjalan sendirian tapi kalau dilihat dari cctv tetangga lainnya ada satu orang yang sudah menunggu didepan gang. Atas kejadian ini kerugian yang kita alami capai Rp39 juta,” tutup Widia. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*