Tenggelam, Santri Meninggal

IST/BE Proses saat pencarian korban oleh pihak warga desa setempat, Jumat (3/12)

KETAHUN, BE – Jumat sore sekitar pukul 15. 00 wib, warga Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dihebohkan dengan adanya salah seorang anak santri pondok pesantren Darunnajah yang berada di dusun Pemandi Desa Urai Kecamatan Ketahun hanyut kemudian tenggelam di pinggir pantai yang berada di wilayah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Urai, Nodi menyampaikan, bahwa anak santri tersebut atas nama M Ysman Rizki (12) asal Lunang Sumatera Barat.

Sekitar pukul 15.00 Wib, korban bersama 5 orang temannya yang juga merupakan anak santri pergi mandi di pinggir pantai. Akibat korban tidak bisa berenang, korban pun hanyut terbawa arus yang memang pada saat itu lagi tinggi.

“Ya, korban bersama kelima temannya mandi diĀ  pinggir pantai, diduga hanyutnya korban lantaran tidak bisa berenang saat dibawah arus,” kata Nodi.

Sementara itu, Kapolsek Ketahun IPTU Muhammad Rizky STrk, juga membenarkan kejadian tersebut, dimana untuk saat ini jasad korban masoh dalam proses pencarian oleh pihak warga desa serta nelayan setempat yang dibantu oleh para pihak kepolisian dan Tagana.

“Benar mas, korban merupakan seorang santri, dan saat ini masih dalam proses pencarian, diduga korban hanyut dan tenggalam akibat dibawa arus,” pungkasnya.(127)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*