Tenggelam, Bocah Meninggal

Ist/BE
Polisi memasang police line di kolam renang tempat kejadian perkara (TKP) bocah tenggelam.

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang anak berusia 7 tahun, warga Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko,  meregang nyawa. Bocah ini meninggal akibat  tenggelam di salah satu kolam renang water boom di Desa Lubuk Mukti  Kabupaten Mukomuko.

Korban bernama Ulfa Tri Azahra, diduga tenggelam lantaran tak bisa berenang saat  asyik bermain di waterboom Tirta Mukti yang ada di Desa Lubuk Mukti, Mukomuko.

Kejadian itu bermula saat korban bersama kakaknya bermain di kolam renang. Saat itu korban berjalan ke arah pinggir kolam.  Diketahui kolam tersebut cukup dalam  cukup tinggi bagi anak-anak. Akibatnyq korban yang diduga tak bisa berenang tersebut tenggelam hingga ke dasar kolam.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengatakan, saat kejadian berlangsung korban sempat mendapatkan perawatan dari petugas medis. Namun sayangnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.

“Korban sempat mendapat pertolongan dari para pengunjung dan kemudian dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pertolongan,  namun nyawa korban sudah tidak tergolong lagi,” tutup Kombes Pol Sudarno, Kamis  (5/5).

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan. (TRI).