Tenaga Listrik Bengkulu Salurkan CSR ke Panti Asuhan

BENGKULU,BE- PT Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyalurkan bantuan CSR berupa sembako kepada panti asuhan Yayasan Swasta Mandiri Padang Serai Bengkulu pada Jumat (7/01).

Kegiatan penyaluran bantuan CSR ke panti asuhan Yayasan Swasta Mandiri ini bukan untuk yang pertama kalinya, sebelumnya TLB juga pernah menyalurkan bantuan CSR kesini dan bantuan CSR kali ini merupakan yang keempat kalinya.

“Kita TLB tahun 2018, 2019 sudah mulai menyalurkan bantuan CSR ke panti asuhan swasta mandiri ini, dan ini merupakan kali ke 4 kita menyalurkan bantuan CSR ke panti asuhan swasta mandiri ini,” ungkap Zhao Yong, General Manager TLB.

PT Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) dalam menyalurkan CSR nya kemarin juga berkesempatan melihat langsung kondisi ruangan yang ada di panti asuhan Swasta Mandiri yang saat ini menampung kurang lebih 60 anak panti. Setelah melihat kondisi panti asuhan tersebut, Tenaga Listrik Bengkulu mengupayakan akan membantu perbaikan renovasi panti asuhan tersebut nantinya.

“Kita tadi sudah melihat kondisinya, dan mudah-mudahan kedepannya kita upayakan juga selain membantu dalam bentuk sembako kita juga akan membantu merenovasi fasilitas yang mungkin sudah tidak layak pakai atau rusak,” tambahnya.

Umi Hovia, pemilik sekaligus pengelola Yayasan Panti Asuhan Swasta Mandiri mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Tenaga Listrik Bengkulu yang telah rutin membantu panti asuhan yang dia kelola.

“Saya selaku pengelola sekaligus pendiri yayasan panti asuhan ini mengucapkan sangat-sangat banyak terima kasih kepada PT TLB yang selalu membantu kami dan ini sudah ke 4 kalinya membantu panti asuhan ini, semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat dan insyaallah memberi keberkahan buat semuanya,” ucapnya.

Progress kedepannya TLB juga akan membantu sekolah-sekolah SD, sarana kesehatan, dan bekerjasama dengan organisasi-organisasi lingkungan.

“Kedepannya TLB bisa membantu sarana pendidikan di sekolah SD, sarana kesehatan, dan bekerjasama dengan organisasi lingkungan,” tutup Zhao Yong. (Dian)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*