Taman Belajar Dangau Datuk Bengkulu Sediakan Suasana Asyik Belajar Sambil Bermain

Ist/BE
Siswa-siswi Taman Belajar Dangau Datuk Bengkulu, saat mengikuti pembelajaran di luar kelas pada pembelajaran budidaya jamur.

BENGKULU, BE –  Pendidikan bukan hanya di dalam kelas, kebutuhan anak-anak mendapat pengetahuan secara langsung lebih mudah di serap oleh anak-anak. Taman belajar didirikan untuk memudahkan anak anak sekolah untuk belajar.  Salah satunya Taman Belajar Dangau Datuk Bengkulu. Taman belajar ini menyediakan suasana yang asyik belajar sambil bermain di luar kelas.

“Taman Belajar Dangau Datuk Bengkulu, menyediakan suasana yang asyik belajar sambil bermain,” ujar Direktur Taman Belajar Dangau Datuk Bengkulu Fahruri pada BE Rabu (29/9)..

Suasana asyik belajar tersebut tersedia untuk belajar di luar ruangan. Item yang tersedia untuk menjadi study di luar kelas siswa diantaranya, ada pembelajaran budidaya jamur tiram, peternakan ayam kalkun, peternakan burung, peternakan marmut, pengolahan kopi dan belajar menanam sayuran.

Selain itu, taman belajar ini juga menyediakan taman MIPA (Matematika dan Ipa).  Siswa, mahasiwa atau umum bisa belajar langsung di item item yang tersedia tersebut dengan detail.

”Taman belajar ini juga menyediakan tempat penyewaan untuk acara, outbond, kemudian camping ground,” katanya. (Rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*