Tahun baru resolusi #cari_aman

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu terus mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. Bekerja sama dengan MTsN 2 Kota Bengkulu, peserta edukasi kali ini adalah semua murid sekolah MTsN 2 yang bertujuan agar peserta dapat memahami akan pentingnya keselamatan berkendara sejak dini. Edukasi safety riding ini dilakukan secara offline dengan memenuhi aturan protokol kesehatan yang ketat.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami perlengkapan berkendara sejak dini. Noval menjelaskan jika ingin berkendara kita harus berumur 17 tahun dahulu yang merupakan syarat juga untuk memiliki sim. Noval juga menjelaskan bahwa sepeda motor tidak boleh dimodif yang mengganggu/merubah fitur di motor yang dapat mengganggu keselamatan pada saat berkendara.

Kepala sekolah MTsN 2 Kota Bengkulu Diniah M. Pd menyambut antusias kegiatan ini dikarenakan untuk pengetahuan siswa siswi sendiri karena sejak dini harus di beri pengetahuan tentang keselamatan berkendara. “Semoga adik – adik MTsN 2 Kota Bengkulu menjadi memahami akan pentingnya apa saja yang harus kita pakai pada saat naik motor,” ujar Diniah. (Rls)