Gas Meledak, Rumah Terbakar

IST/BE
Kondisi rumah yang hangus terbakar

NAPAL PUTIH, bengkulueksspres.com – Kebakaran  yang menghanguskan rumah kembali terjadi.  Kali ini api menghanguskan rumah milik Warsito (55), warga Dusun 1, Desa Air Tenang, Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara (BU) pada Minggu, (28/11) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Kebakaran ini diduga akibat meledaknya tabung gas di rumah Warsito.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Napal Putih Ipda Erry Andra saat dikonfirmasi BE menuturkan, “Ya, benar berdasarkan dari laporan anggota kita di lapangan, untuk semnetara api diduga berasal dari tabung gas.”

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Oktavia anak korban, yang mendengar suara bunyi dari arah dapur. Kemudian, anak korban membangunkan korban beserta isteri.

Api cepat sekali membesar. Beruntung atas kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, rumah beserta isinya tidak ada yang bisa diselamatkan. Rumah korban hangus rata dengan tanah. Dengan kebakaran ini  korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 400 juta. (127)