Tabrakan di Jalan Nakau-Air Sebakul, Pemotor Tewas

IST/BE – Personel kepolisian satlantas Polres Bengkulu saat menunjukan lokasi kejadian laka maut

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bengkulu kembali terjadi pada Kamis (19/5) pagi, tepatnya di ruas jalan lintas Nakau – Air Sebakul, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Dari kejadian itu, pengendara sepeda motor jenis matic yang ditabrak oleh pengendara mobil jenis truk meninggal dunia.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkulu Ipda Wulan Rahmawati mengatakan, kejadian laka maut itu terjadi saat pengendara motor yang dikendarai oleh Heru Agung Pratama melaju dari arah Nakau menuju Air Sebakul dan terjatuh lantaran menabrak batu hingga terjatuh.

Saat terjatuh sambung Ipda Wulan, mobil truk dengan arah Air Sebakul langsung menabrak korban Heru yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.

“Mobil truk tersebut berjalan dari arah Nakau lalu menabrak pengendara motor dan pengendara motor itu jatuh lantaran ada batu di tengah jalan kemudian ditabrak oleh pengendara truk. Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Bengkulu dan untuk korban meninggal dunia,” kata Ipda Wulan Rahmawati.

Kendati demikian, terhadap pengendara truck dikenakan pasal 310 ayat 4 kecelakaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia dengan ancaman 6 tahun penjara dan atau denda Rp.12 juta.(TRI)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*