Tabrakan di Bengkulu Utara, Remaja Asal Mukomuko Tewas

IST/BE
Beginilah keadaan kendaraan yang dikendarai korban yang rusak akibat tabrakan dengan mobil Daihatsu, Senin sore (11/7) sekitar pukul 16.00 Wib.

BATIK NAU, Bengkulu ekspress.com – Laka maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Kali ini melibatkan kendaraan roda 4 dan roda 2, yang mengakibatkan pengendara roda 2 meninggal dunia akibat kejadian Senin (11/7) sekitar pukul 16.00 Wib itu.

Kapolsek Batik Nau, Iptu Hardiansyah saat dikonfrimasi BE membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar mas kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16. 00 wib, yang mengakibatkan salah pengendaraa motor tewas di TKP,” kata Iptu Hardiansyah.

Hardiansyah menjelaskan kejadian tersebut bermula saat pengendara motor Honda Beat Warna Merah Putih Nopol BD 3254 NT yang dikendarai oleh korban yakni Kuswani (19) warga desa Sumudam RT 003 RW 001 Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko berboncengan bersama temannya Abi Sesar Ramadan (19) warga Desa Air Buluh kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko melaju dari arah Desa Urai Menuju ke Kota Bengkulu.

Begitu juga sebaliknya dengan Anton Sudarsono (30) warga Desa Air Simpang Kecamatan Pinang Raya Kabupaten BU pengendara Mobil Daihatsu Taruna F 500 warna Biru Nopol BD 1197 FZ dari arah Serangai mau menuju ke D1 Ketahun. Namun pas di tempat kejadian yang memang berada ditikungan kedua kendaraan tersebut bertabrakan yang membuat korban pengendara motor berserta penumpangnya terjatuh. Korban mengalami luka lebam di bagian wajah sebelah kanan dan pendarahan yang mengakibatkan korban meninggal saat dibawa ke RS KTM Lagita. Sementara penumpang hanya mengalami luka ringan.

“Karena kendaraan sama sama melaju kencang, sehingga tabrakan pun tak dihindarkan yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat pendarahan di otak. Untuk jenazah korban sendiri telah dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Sumundam Kecamatan Ipuh kabuoaten Mukomuko,” tandasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*