Tabrak Warung, Pengendara Tewas

TEWAS: Pengendara Scoopy tewas usai sepeda motornya nabrak warung makan.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Mengawali tahun 2022, kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa dalam wilayah Polres Bengkulu Selatan (BS) telah terjadi. Kali ini korbannya Alirudiman (41) warga Jalan Gerak Alam, Kota Medan, Kota Manna. Sepeda motor yang dikemudikannya Honda Scoopy BD 4149 MD, menabrak warung makan milik Fitriana (43) di Jalan Kolonel Berlian, Kota Medan, Kota Manna. Akibat kejadian tersebut, warung tersebut mengalami rusak ringan dan pecah kaca depan. Adapun korban mengalami luka robek di leher dan luka lecet di kaki dan tangan. Korban meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra Strik SIK MH mengatakan, kejadian Laka Lantas tunggal dengan korban meninggal dunia tersebut terjadi, Selasa (4/1) pagi sekitar pukul 07:50 WIB di Jalan Kolonel Berlian.

Adapun kronologis kejadian berawal saat itu korban mengendarai sepeda motornya, melaju dari arah Simpang Raswi tujuan Pasar Kutau. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor korban menabrak warung makan yang berada di pinggir jalan sebelah kanan tersebut. Dari informasi yang beredar, korban memiliki penyakit ayan. Saat mengendarai sepeda motor tersebut penyakit ayannya diduga kambuh, sehingga laju kendaraanya tidak teratur lalu dan melebar ke kanan jalan. Lalu menabrak warung makan tersebut.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit dan sudah dikebumikan,” ujar Eka Hendra. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*