Tabrak Truk, Meninggal di Tempat

TRI/BE- Korban saat dievakuasi warga setempat

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Mobil Truk Mitsubishi, Senin sore (3/1) terlibat laka lantas dengan sepeda motor jenis Honda Sonic di ruas Jalan Supratman dekat kantor KPU Kota Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dari kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Sonic dengan nomor polisi BD 6527 CV yang dikendarai oleh MZJ (17) pelajar Kota Bengkulu ini mengalami luka robek pada bagian wajah, bibir bawah robek dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu Ipda Andani ketika dikonfirmasi. Ia mengatakan atas kejadian ini satu orang dinyatakan meninggal dunia.

“Ya benar, dari laka lantas ini pengendara motor honda jenis sonic meninggal dunia dilokasi kejadian,” kata Ipda Andani.

Ia juga menambahkan, kronologis kejadian bermula pada saat pengemudi Mobil Truck Mitsubishi BD 8949 EU berinisial HH (25) berjalan dari arah Tugu Hiu menuju arah Unib Belakang.

Pada saat di TKP setelah melewati tikungan ke kiri tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Sonic BD 6527 CV. Dikarenakan pengendara motor terkejut melihat mobil truk ada di depan, pengendara sepeda motor pun kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

“Lantaran terkejut ada kendaraan lain di depannya, MZJ ini langsung hilang kendali sehingga terjadilah kecelakaan,” tutup Ipda Andani.

Sementara saat ini mobil truk BD 8949 EU mengalami kerusakan di bagian besi pengaman sebelah kanan. Sedangkan motor Honda Sonic BD 6527 CV mengalami kerusakan di bagian batok lampu depan baret. (Cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*