Tabrak Pak RT, Jambret Ditangkap

TRI/BE – Polres Bengkulu saat ke tkp penjambretan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Mega Saputri (22) warga Jalan Nala 2 Kelurahan Anggut Bawah, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu menjadi korban penjambretan pada Jumat kemarin (14/1).

Korban Mega (22) dijambret saat sedang menunggu ojek online di sekitar rumahnya. Saat itu, pelaku yakni RU (17) mendatangi korban dan berpura-pura untuk menanyakan alamat. Tidak lama kemudian pelaku langsung merampas handphone milik korban dan langsung kabur.

Beruntung aksi penjambretan tersebut digagalkan oleh korban. Ia menarik belakang motor pelaku hingga pelaku hilang kendali dan terjatuh.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya pencurian dengan kekerasan alias jambret , kemudian tim opsnal langsung bergerak menuju TKP.

Di TKP tim berhasil mengamankan pelaku penjambretan tersebut dan saat ini telah dibawa ke Polres Bengkulu.

“Saat akan kabur, motor pelaku ditarik oleh korban dari belakang hingga korban dan pelaku terjatuh. Namun pelaku mencoba untuk melarikan diri dan menabrak ketua RT setempat dan terjatuh lagi,” kata AKP Welliwanto Malau.

Atas kejadian itu, tim opsnal Polres Bengkulu telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit handphone merek Oppo dan sepeda motor merek suzuki spinn. (TRI).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*