Tabrak Mobnas, Pemuda Tewas di Tempat

FOTO IST/BE – Korban tewas saat akan dibawa ke RSUD

BATIK NAU, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU). Kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Batik Nau Kabupaten BU, tepatnya di Jalan Dusun Air Solok Desa Samban Jaya, yang mengakibatkan salah seorang pengendaraan sepeda motor Yamaha Vega Porce warna Hitam Biru tanpa nomor polisi bernama Padil Prasetyo (20) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki APV warna Hitam dengan Nopol BD 1294 DY.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Batik Nau Iptu Hardiansyah saat dikonfrimasi membenarkan kejadian tersebut. Iptu Hardiansyah mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, Selasa (14/6).

“Ya benar kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 Wib pagi tadi, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia,” kata Kapolsek Iptu Hardiansyah.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, untuk kasus laka ini sudah diserahkan ke Unit Satlantas Polres BU untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kejadian tersebut. “Kasus ini sudah kita serahkan ke Unit Lantas Mapolres BU untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Untuk diketahui, bahwa mobil APV tersebut merupakan mobil dinas milik Dinas Pendidikan Kabupaten BU yang dibawa oleh Kabid SD Dispendik BU.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*