Syahrini, Putusin Si Bubu

Banyaknya pemberitaan negatif tentang Bubu bikin Syahrini sakit hati. Mulai identitas yang diragukan sampai mesra dengan wanita lain.
Kisah asmara Syahrini dan Raja Mohammad Syazni alias Bubu akhirnya kandas. Ini dipicu banyaknya pemberitaan negatif seputar Bubu. Mulai dari identitas darah biru Malaysia yang diragukan hingga foto mesranya dengan cewek lain, Juli lalu.
“Dia (Syahrini) sakit hati juga karena nggak bener mulu berita soal Bubu,” ungkap sumber yang dekat dengan Syahrini, kemarin.

Tak hanya sakit hati, pelantun Sesuatu ini juga jengah dan bosan dengan perilaku Bubu. Sang sumber menuturkan, Bubu telalu banyak berkelakuan negatif selama pacaran dengan Syahrini. “Banyak lah, negatif pas pacaran, kontak fisik menjurus gituan lah,” lanjut sumber.

Perihal rumor tadi dan persis alasan mereka putus sudah ditanyakan kepada Aisyahrani (Rani), adik sekaligus manajer Syahrini. Namun Rani mengaku tidak tahu kapan kakaknya dan Bubu putus. “Iya mereka sudah putus, cuma kapan dan gimana putusnya, saya nggak mau bilang. Jangan ditanya kapannya deh, pokoknya mereka sudah putus,” kata Rani saat dikontak via ponselnya, kemarin.

Dia menduga, kakaknya tengah bersedih. Apalagi sebelumnya Bubu banyak mengaku kepada Syahrini bahwa dia adalah keluarga kerajaan dan juga pebisnis.  “Kasihan Teteh (Syahrini). Lagi pula dia juga belum ngobrol sama saya soal ini (putus),” jelas Rani.

Kepada sebuah infotainment, Syahrini seperti tak menyesali dirinya telah putus dengan Bubu.  “Akhirnya kami memutuskan lebih baik sendiri-sendiri saja,” ungkap Syahrini.

Menurut Syahrini, dia memutuskan hubungan dengan Bubu karena lelaki berkepala pelontos itu tidak kuat menanggung risiko menjadi pacar seorang pesohor. Padahal, kata Syahrini, sejak mulai berpacaran awal 2011, ia sudah mengingatkan Bubu akan risiko sorotan media massa.

“Saya sih sudah terbiasa diberitakan aneh-aneh, tapi dia (Bubu) dan keluarganya ternyata  tidak biasa,” jelas Syahrini.
Sebelumnya, menurut sumber koran, Syahrini dan Bubu sudah tidak lagi bertemu setelah kasus identitas Bubu yang mengaku keturunan Raja Selangor jadi gunjingan publik.

“Hubungan mereka memang tak pernah serius. Bubu hanya dihadirkan saat pernikahan adiknya saja,” kata sumber.
Sumber itu yakin, Syahrini enggan ngomongin Bubu lagi karena takut malu. Publik ingat betul saat dia heboh memperkenalkan Bubu keturunan darah biru di Malaysia.

“Syahrini kapok berurusan sama Bubu. Dulu dia kan jadi bulan-bulanan saat ada kasus dengan Bubu,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, dalam jumpa pers, Syahrini menduga ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Terutama terkait Bubu yang disebut ‘pacar sewaan’ dan diragukan beneran cucu Raja Selangor.

“Soal pemberitaan, saya merasa tidak melanggar hukum dan tidak merugikan orang banyak. Jadi aku nggak memikirkan omongan orang, sejumlah pendapat orang yang sedang tidak kondusif. Mungkin ada gerakan atau kubu tertentu untuk memberikan bad image buat saya,” tutur Syahrini, saat itu.

Syahrini mengaku sedih dengan berbagai pemberitaan yang menyudutkannya. Namun sebisa mungkin, dia bersabar dan terus tersenyum saat menghadapi segala cobaan.

“Selalu mengucapkan syukur alhamdulillah, kalau menghadapi rintangan. Mungkin ada pro dan kontra, saya nggak ada masalah. Saya merasa dicintai sekali sehingga orang bikin pembe­ritaan ini,” ujarnya.

Menurut sumber, Bubu berprofesi sebagai sales perhiasan di sebuah perusahaan barang berharga di Malaysia, Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company. Dia telah bekerja setahun lebih, mulai Juni 2011 hingga April 2012.  (jp)