Supra X VS Spin, 1 Meninggal

IST/BE DIBAWA: korban laka lantas di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

MANNA, BE – Kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas kembali terjadi di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS). Kali ini korbannya, Hiri Efindi (23) warga Desa Sukaraja, Kedurang Ilir. korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya Honda Supra X BD 4807 BQ yang membonceng Marlian (20) warga Desa Karang Cayo, Kedurang Ilir bertabrakan adu kambing dengan sepeda motor Suzuki spin BD 6046 WC yang dikemudikan Ela Herawati (44) warga Desa Prumnas Kayu Kunyit, Manna.

Akibat kejadian tersebut, korban Hiri meninggal dunia, dan Ela mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit. Beruntung bagi Marlian, dirinya tidak mengalami luka-luka. Peristiwa laka lantas dengan korban jiwa tersebut terjadi, Minggu (29/5) sekitar pukul 05:00 wib di jalan raya Tebing Air Manna kelurahan Kayu Kunyit, Manna.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Meliza Strk SIK membenarkan adanya peristiwa laka lantas dengan korban jiwa tersebut.

Dikatakannya, dari pantauan di lapangan, peristiwa laka lantas tersebut terjadi berawal dari sepeda motor Honda Supra X BD 4807 BQ Yang di kendarai Hiri yang berboncengan dengan Marlian melaju dari arah kota Manna dengan tujuan kayu kunyit. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba melebar dan mengambil lajur lawan. Pada saat bersamaan l, datang dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki spin BD 6046 WC yang di kendarai Ela.

Karena sepeda motor Honda Supra X terlalu ke kanan, sehingga tabrakan adu kambing tidak dapat terelakan. Sepeda para korban terpental dari sepeda motornya masing-masing. Setelah itu warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi polisi dan akhirnya para korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatan perawatan.

” Korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka, kedua sepeda motor sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” ujar Meliza. (369)