Stroomnet ICON+ Berikan Program Promo Marvelous March

BENGKULU, BE- ICON+ merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak pada bidang telekomunikasi. Salah satu layanan retail yang ada saat ini adalah Stroomnet, salah satu bentuk realisasi atas arahan Kementrian BUMN dan Holding PT PLN (Persero) untuk mempunyai layanan internet terjangkau. Layanan Stroomnet ICON+ saat ini telah hadir di Provinsi Bengkulu dan siap untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat Bengkulu.

Kehadiran Stroomnet Icon+ ditengah masa pandemi sangat membantu masyarakat Bengkulu untuk mengakses jaringan lebih cepat dibanding menggunakan data seluler. Apalagi untuk proses belajar daring selama pandemi dengan menggunakan data seluler sangat memakan biaya yang lumayan banyak.

“Kita hadir untuk membantu dan meringankan biaya masyarakat Bengkulu dalam masa pandemi ini, dengan stroomnet aktivitas masyarakat akan lebih optimal dan biaya bulanan yang digunakan pun cukup terjangkau sesuai paket yang dipilih, sedangkan untuk kualitasnya terbukti handal ”, Ungkap Yohanes Desmond Rendi Pratama, selaku Manager Kantor Perwakilan Bengkulu, kemarin (10/3)
Saat ini Stroomnet Icon+ juga sedang memberikan promo untuk bulan maret yang diberi nama Marvelous March. Promo ini sendiri meliputi gratis biaya instalasi sampai dengan tanggal 20 Maret 2021. Kemudian ada juga cashback voucher belanja senilai Rp 50 ribu sampai dengan Rp 100 ribu selama ketersediaan masih ada karena promonya terbatas.

Kemudian selain promo diatas masih ada lagi program yang diberikan oleh Stroomnet Icon+ yaitu berupa gratis 2 bulan untuk yang upgrade paket 5Mbps menjadi 10Mbps.

“Bagi yang upgrade paket dari 5Mbps menjadi 10Mbps maka pelanggan cukup membayar seharga 5Mbps saja selama 2 bulan, kemudian baru bulan berikutnya mulai bayar normal 10Mbps,” jelasnya.
Untuk paket-paket pilihan Stroomnet Icon+ sendiri memiliki 2 pilihan paket yaitu paket Stroomnet biasa yang khusus hanya internet dan Stroomnet + TV yaitu Internet + channel tv berbayar.

Paket Stroomnet dan Stroomnet + TV ini sendiri juga memiliki 4 pilihan paket yaitu 10Mbps, 20Mbps, 50Mbps, dan 100Mbps.

Untuk area yang sudah terjangkau jaringan Stroomnet Icon+ saat ini telah ada 3 lokasi meliputi, lokasi 1 area dari perum Bandaraya hingga perum daerah Bentiring, lokasi 2 area jl. soprapto hingga Rawa Makmur, lokasi 3 area Lingkar Barat hingga Panorama.

“Kita saat ini sudah mengcover 3 area tersebut dan terus menambah area untuk meperluas jaringan kita, targetnya seluruh Kota Bengkulu tercover secepatanya dan bahkan kami akan memperluas jaringan  Icon+ sampai ke Kabupaten,” terang Desmon.

Untuk masyarakat Kota Bengkulu yang ingin memasang dan berlangganan Stroomnet Icon+ bisa menghubungi marketing Stroomnet Icon+ di contak person 082289814142, 085384906990, 081368084038, 081273478578, 082377409805 atau juga bisa datang ke kantor Stroomnet Icon+ di Jl. S.Parman no 63K, Padang Jati, Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu. (DIAN)