Sopir Tewas, Jalanan Macet

FOTO IST/BE – Jalan lintas Curup – Lubuk Linggau belum bisa dilintasi setelah ada truk melintang

CURUP, Bengkulu ekspress.com – Kecelakaan lalu lintas di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong menyebabkan sang sopir mobil trailer roda 22 dengan nomor polisi B 9362 UEJ meninggal dunia. Korban diketahui bernama Nurjito (32) warga Jakarta.

BACA Jalan Lintas Lumpuh

Korban meninggal dunia karena terhimpit pintu dan kursi akibat menghantam dinding tanah. Sementara itu, kenek mobil Fariji (16) warga Sekojo Ajendam Palembang Sumatera Selatan selamat.

Sementara itu, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut bermulai saat mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Bengkulu menuju Kota Lubuklinggau. Pada saat di Desa Mojerejo dengan posisi jalan menikung dan menurun tiba-tiba mobil mengalami gangguan pada pengereman sehingga mobil hilang kendali dan menghantam pembatas dinding jalan, selanjutnya mobil lari kearah kanan jalan dan menghantam dinding tanah.

Selain itu, akibat peristiwa tersebut jalan lintas Curup – Lubuk Linggau macet total, karena trailer melintang menutupi seluruh badan jalan.

“Saat ini petugas bersama warga tengah berusaha mengevakuasi mobil tersebut, sehingga jalan bisa dilalui,” singkat Kasat Lantas Polres Rejang, AKP Radian Andy Pratomo S.Ik.(Ary)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*