Sopir Ngantuk, Grandmax Ringsek

APRIZAL/BE
Beginilah keadaan mobil Grandmax yang mengalami laka tunggal mengalami rinsek setelah menabrak batang kayu bawang yang berada di pinggir jalan, Senin (13/6).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress con – Diduga sopir mengantuk, kendaraan Grandmax dengan Nomor Polisi B 9375 BAU yang dikendarai oleh Ona Asmadi (27) warga Lubuk Sematung Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU) bersama Egi Saputra (20) Desa Datar Macang Kecamatan Air Besi ringsek akibat menabrak batang pohon besar yang berada di daerah workshop di jalan Lintas Arga Makmur-Bengkulu, Senin (13/6) sekitar pukul 15.30 Wib.

Akibat kejadian tersebut kedua korban baik pengendara dan kenek mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki, sehingga kedua korban yang mengalami laka tunggal tersebut dilarikan ke RSUD Arga Makmur demi mendapatkan pertolongan.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Syarkawi mengatakan, bahwa kendaraan ini melaju kencang dari arah Kecamatan Arga Makmur menuju ke Bengkulu, namun pas di lokasi kejadian mobil Grandmax mobil tersebut tiba-tiba oleng dan akhirnya menumbur pohon besar yang berada pinggir jalan.

“Diduga sopir mengantuk bang sehingga mobil tersebut oleng dan menumbur (menabrak) batu kayu bawang yang berada dipinggir jalan,” kata Syarkawi.

Ditambahkannya, atas kejadian tersebut kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Arga Makmur demi mendapatkan perawatan medis. “Tidak ada korban jiwa, akan tetapi kedua korban mengalami luka-luka dibagian kepala, kaki dan tangan dan sekrang sudah di RSUD Arga Makmur,” pungkasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*