Sopir Diduga Mengantuk, Suzuki Ignis Terjun Bebas

FOTO CITRA/BE – Satu unit mobil Suzuki Ignis terjun bebas ke halaman warga di kawasan Jalan Hibrida Ujung, Kota Bengkulu, Jumat (13/5).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebuah mobil Suzuki Ignis yang dikendarai oleh seorang wanita paruh baya mengalami kecelakaan tunggal terjun ke halaman warga di bawah jembatan Hibirida di Jalan Hibrida Ujung, Jumat (13/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, korban diduga dalam kondisi mengantuk, sehingga tidak menyadari jika mobil sudah keluar dari jalan raya, kemudian terjun ke halaman rumah warga yang ada di sisi kiri bawah jembatan.

“Mobil itu melaju dari arah Panorama mau ke sana (Hibrida Ujung) jadi karena mobil yang melaju cukup kencang akhirnya masuk jurang itu. Ibu itu sendiri saja dalam mobil,” ujar Pak Sawal (48), warga setempat yang ikut menolong ibu tersebut keluar dari mobil.

Korban tidak mengalami luka serius, hanya mengalami trauma. Kemudian langsung dibawa pulang oleh anaknya yang datang menjemput. Sementara itu, mobil mengalami kerusakan ringan yaitu radiator dan filter oli pecah.(CW1/CITRA)

 



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*