Siswi SMP Diperkosa 4 Pria

IST/BEEmpat orang pria terduga pelaku pemerkosa terhadap salah seorang pelajar SMPdi Kabupaten Benteng, ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Benteng, Kamis (25/3).

BENTENG, BE – Nasib malang dialami No (15), warga Kabupaten Bengkulu Tengah
(Benteng). Salah seorang pelajar SMP di Kabupaten Benteng ini diduga diperkosa
oleh 4 (empat) orang pria. Yaitu, Sy (15), As (27), Do (18), dan He (18), yang juga merupakan warga Kabupaten Bengkulu Tengah. Dugaan pemerkosaan itu dilakukan para terduga pelaku di salah satu kebun sawit milik warga Kecamatan Pematang Tiga, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (24/3).

Informasi didapat BE, aksi pemerkosaan bermula dari korban diantar oleh temannya untuk bertemu dengan pacar korban di salah satu kebun sawit. Saat sedang asyik berduaan, tamu tak diundang datang. Empat orang pria menghampiri dua sejoli yang sedang berpacaran itu. Karena, merasa terancam, sang pacar korban pergi meninggalkan korban sendirian. Saat itulah, para terduga pelaku mengancam akan melaporkan apa yang telah terjadi kepada orang tua korban.

Tergiur melihat paras korban, keempat pelaku lalu memperkosa korban. Korban sempat bBerusaha melawan dengan langsung berteriak dan meminta pertolongan. Namun, salah seorang terduga pelaku sempat mengancam membunuh korban dan menyuruh korban berhenti berteriak.
Meskipun korban terus menjerit, para terduga pelaku tetap memperkosa korban.

Setelah puas melampiaskan nafsunya para para tersangka meninggalkan korban sendirian. Dalam kondisi lemas, korban akhirnya pulang ke rumahnya. Melihat kondisi sang putri tercinta yang menyedihkan, ayah korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Benteng.

“Dari pengaduan yang diterima, korban diperkosa empat pria secara bergiliran,” kata Kapolres Benteng AKBP Ary Baroto SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Donald Sianturi SH MH.

Mendapati laporan korban, sambung Iptu Donald, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Benteng langsung bertindak dan melakukan pengejaran. Tak membutuhkan waktu lama, identitas para terduga pelaku akhirnya berhasil dikantongi. Keempatnya pun berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

“Keempat orang terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Benteng. Sedangkan, korban masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Bengkulu,” terang Kasat Reskrim. (135)