Sint Carolus Gelar Baksos

JOS/BE
BERBAGI : Kepala Sekolah Sint Carolus Bengkulu, Sulistyo saat ,menyerahkan bantuan sembako secara simbolist dan perwakilan dari wali murid oleh Iryanka Aditya, Rabu (27/4).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 185 Kongregasi CB dan HUT ke 70 Yayasan Tarakanita SMA Sinta Carolus Bengkulu menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos ini sendiri digelar di dua tempat yakni di Panti Sosial Tresna Werdha Pagar Dewa yang beralamatkan di Jl. H. Adam Malik No.9, Jl. Gedang, Kec. Gading Cemp. Kota Bengkulu dan Panti Asuhan Sarfat yang beralamatkan di Jl. Hibrida 5 No 66 Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Kepala SMA Sint Carolus Bengkulu, Sulistyo kepada Bengkulu Ekspress menyampaikan bahwa. Baksos ini sendiri dalam rangka memperingati HUT ke 185 Kongregasi CB dan HUT ke 70 tahun yayasan Tarakanita, yayasan tarakanita sendiri adalah yayaan yang menaungi SMA Sint Carolus Bengkulu.

“Agenda seperti ini adalah agenda rutin setiap tahun di gelar oleh Sint Carolus. Baksos ini sendiri dalam bentuk orang tua dan siswa mengumpulkan tanda kasih sembako dan bahan makanan yang kita bagikan di dua tempat yakni di Panti Sosial Tresna Werdha dan Panti Asuhan Sarfat,” terang Sulistyo Rabu (27/04).

Sementara Suster Greta CB yang merupakan suster senior Sint Carolus Bengkulu menambahkan bahwa, kami adalah bagian dari masyarakat. Kegiatan seperti ini tidak hanya di sekolah SMA Sint Carolus saja, tapi juga di klinik Carolus di yayasan tarakanita, SD, SMP dan TK semua menggelar kegiatan sosial seperti ini. (Cik7)