Sinergi Membangun Daerah, BCA Tanam Pohon di Bengkulu

Tri/BE
Serah terima secara simbolis plakat penanaman pohon dari Kepala KCU BCA Bengkulu Yohanes Setyowidodo kepada Wakil Wali Kota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi,SE,MM

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sebagai bagian dari perbankan nasional yang turut serta dalam pembangunan infrastruktur negeri, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berkomitmen memberikan nilai tambah melalui berbagai program. Salah satunya dalam rangka meningkatkan perwujudan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), BCA bersama dengan Pemerintah Kota Bengkulu melaksanakan program penghijauan dengan menanam 150 pohon di sepanjang Jalan Kapuas Raya, Kecamatan Gading Cempaka,Kota Bengkulu.

TRI/BE – Kepala KCU BCA Bengkulu, Yohanes Setyonwidodo saat melakukan penanaman bibit pohon ketapang diruas jalan Kapuas Raya, Lingkar Barat Kota Bengkulu

Dalam kegiatan ini pula turut hadir Wakil Wali Kota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi,SE,MM dan Kepala KCU BCA Bengkulu Yohanes Setyowidodo serta seluruh jajaran karyawan/ti Bank BCA Bengkulu.

Dalam sambutannya  saat membuka kegiatan tanam pohon tersebut, Wakil Wali Kota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi,SE,MM mengatakan Bank BCA saat ini telah memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara, yang mana sebagai bentuk kepedulian Bank BCA dengan memberikan 150 bibit pohon. Artinya Bank BCA dalam hal ini juga ikut berkolaborasi dalam mengurusi daerah.

“Kita mengapresiasi pada Bank BCA atas kepedulian ini dan semoga Bank BCA kedepan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu,” kata Dedy Wahyudi.

Sementara itu Kepala KCU BCA Bengkulu, Yohanes Setyowidodo mengungkapkan, penanaman 150 bibit pohon ini juga merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BCA ke-65 tahun 2022.

Ia menambahkan, kegiatan penanaman 150 bibit pohon ini sebagai wujud Bank BCA yang ikut berpartisipasi secara nasional untuk menjaga kelestarian hidup dengan menanam bibit pohon. Dengan harapan membuat lingkungan semakin lestari dan lebih aman dan bencana.

Tidak hanya itu, rangkaian acara ini juga sebagai ucapan terima kasih Bank BCA pada para nasabah yang sejauh ini telah mempercayai Bank BCA dalam menyelesaikan persoalan perbankan terlebih di era digital saat ini.

“Dengan tagline ‘BCA Senantiasa Disisi Anda’, Kita berharap tim BCA Bengkulu bisa hadir membantu masyarakat Bengkulu dalam memberikan kelancaran transaksi perbankan. Sekarang era digital, kita dari BCA sangat full support dengan transaski secara digital. Bagi masyarakat Bengkulu yang membutuhkan support untuk transaksi perbankan secara digital dapat mendatangi kantor cabang di seluruh Bengkulu,” tutup Yohanes Setyowidodo. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*