Simpan Sabu dan Ganja, Penjual Ikan Diciduk Polisi

Ist/BE – Tersangka JA saat diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang penjual ikan di Pasar Minggu Kota Bengkulu harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Pelaku berinisial JA saat ini telah ditetapkan tersangka oleh Satresnarkoba Polres Bengkulu lantaran terbukti menyimpan 2 paket narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok.

Tidak hanya sabu, saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka JA, personel Satresnarkoba Polres Bengkulu juga menemukan 1 linting narkotika jenis ganja.

Ist/BE – Barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja yang diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu dari tangan tsk JA

Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu melalui KBO Satresnarkoba Ipda Hengki Hermansyah mengatakan, tersangka JA ditangkap setelah dilakukan penyelidikan dan pendalaman adanya pelaku penyalahgunaan narkotika diwilayah hukum Polres Bengkulu.

Dari hasil penyelidikan tersebut, pihaknya berhasil mengantongi identitas tersangka dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Tersangka JA ini kita tangkap di Pasar Minggu dan baru saja selesai membeli sabu. Kemudian dilakukan penangkapan pada tersangka yang saat itu sudah menggunakan sabu tersebut,” kata Ipda Hengki Hermansyah, Rabu (29/6) pada bengkuluekspress.com

Ditambahkan Ipda Hengki Hermansyah, tersangka ditangkap saat sedang berjualan ikan di Pasar Minggu. Namun saat dilakukan penangkapan dipasar, barang bukti narkotika disimpan tersangka dikediamannya.

Kemudian personel Satresnarkoba Polres Bengkulu melakukan penggeledahan dikediaman tersangka dan ditemukan barang bukti berupa dua paket sabu dan satu linting ganja.

“Saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku di temukan barang bukti berupa 2 paket narkotika jenis sabu yang ada di dalam kotak rokok Evo, 1 linting ganja yang ada di dalam kotak rokok Sampoerna, plastik klip dan Alat hisap. Kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Bengkulu untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Ipda Hengki Hermansyah. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*