Siap Bantu Sejahterakan Atlet Bengkulu

TRI/BE – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring saat menggelar reses tahun 2022

Bengkulu,bengkuluekspress.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring menggelar reses tahun 2022 daerah pemilihan I Kota Bengkulu, pada Kamis (17/3) di cafe Hipo Corner Kota Bengkulu.

Dalam reses yang digelar, politisi Partai Hanura ini menampung banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kota Bengkulu salah satu terkait sarana dan prasarana di bidang olahraga.

Dikatakan Usin, salah satu aspirasi yang sampaikan masyarakat adalah tentang pembangunan stadion mini yang saat ini belum di bangun oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Sedangkan, stadion mini tersebut merupakan salah satu program yang digalakkan oleh Gubernur Bengkulu.

Tidak hanya itu, masyarakat juga meminta agar pemerintah melalui legislatif dapat memperhatikan nasib para atlet yang berjuang mengharumkan nama Provinsi Bengkulu yang dijuluki Bumi Rafflesia ini.

“Di reses ini banyak masukan di bidang olahraga salah satunya tentang fasilitas. Selain itu masyarakat juga keluhkan cabang-cabang olahraga yang ada pada pembinaan para atlet,” kata Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Usin menambahkan, keluhan yang disampaikan itu tidak hanya fasilitas secara umum melainkan tentang beberapa fasilitas yang dinilai belum selaras dengan program gubernur.

Selain itu juga, pada reses yang digelar Usin ini masyarakat meminta agar pihak-pihak terkait dapat memberikan perhatian pada atlit-atlit. Perhatian itu, sambung Usin seperti memberdayakan para atlit dengan memberikan ruang pekerjaan.

“Jadi para atlit yang berprestasi di Bengkulu ini mendapatkan pekerjaan yang layak dan juga dapat diperkerjakan di perusahan-perusahan yang ada di Bengkulu,” tutup Usin. (TRI).