Seperempat Wanita Mau Kencani Pria Lebih Muda

Ketika seorang wanita berkencan dengan pria yang lebih tua, itu hal biasa. Namun ternyata seperempat wanita di dunia mau mengencani pria yang umurnya 10 tahun lebih muda. “Wanita yang rata-rata berumur 40 hingga 50 sekarang mau terlihat muda. Mereka mau mengencani pria yang jauh lebih muda walaupun bersaing dengan para wanita muda yang lebiih cantik,” kata juru bicara situs kencan¬†online¬†for2.co.
Gayung bersambut. Ternyata 22 persen pria mengaku juga mau mengencani wanita yang umurnya jauh lebih tua dari mereka.

Menurut juru bicara itu, para wanita yang umurnya lebih tua tidak akan memperlakukan pria itu seperti seorang bayi, seperti yang dilakukan wanita berumur 20 hingga 30-an kepada pasangannya. Alasan lain karena pria yang lebih muda memiliki energi yang lebih kuat daripada pria seumuran mereka.

Sebanyak 92 persen wanita itu juga akan berkata jujur tentang umurnya kepada pasangan mereka. Para wanita yang sudah memiliki karier ini juga tidak tertarik pada pria muda karena uangnya. Contohnya Madonna, Kylie, dan Caroline Flack, yang mau berkencan dengan pria lebih muda dari mereka.

Menurut survei, lebih dari setengah persen wanita akan pergi ke salon untuk melakukan perawatan menjelang waktu kencannya. Empat puluh enam persen wanita juga akan membeli baju baru untuk berkencan. Sedangkan 4 persen di antaranya akan melakukan diet untuk terlihat lebih sempurna.

Ternyata, para pria juga mengaku akan berusaha tampil maksimal saat akan berkencan. Sebanyak 18 persen dari mereka akan memotong rambutnya demi tampil prima. Sedangkan 34 persen di antaranya akan membeli baju baru menjelang kencan mereka.(**)