Sempat Kejar-kejaran, Pemilik Narkoba Ditangkap

Ist/BE – BO pelaku penyalahgunaan narkotik jenis sabu saat diamankan satresnarkoba Polres Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspres.com – Satresnarkoba Polres Bengkulu terlibat aksi kejar-kejaran saat akan melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang beraksi di wilayah Kota Bengkulu.

Dikatakan KBO Satresnarkoba Polres Bengkulu, Ipda Hengki Hermansyah bahwa pelaku berinisial BO (30) warga Kota Bengkulu ini diringkus pihak Satresnarkoba Polres Bengkulu di kawasan Jalan Danau Kota Bengkulu yang saat itu berusaha untuk melarikan diri saat akan ditangkap petugas.

“Jadi saat kita akan mengamankan pelaku ini terlibat aksi kejar-kejaran lantaran pelaku BO saat akan ditangkap memilih untuk kabur,” kata Ipda Hengki Hermansyah, Selasa (5/7).

Ia menambahkan, aksi kejar-kejaran terhadap pelaku tersebut dilakukan dengan menggunakan sepeda motor. Namun, rencana pelaku yang akan melarikan diri itu akhirnya berhasil digagalkan oleh petugas Satresnarkoba Polres Bengkulu.

Sementara itu, dari penangkapan terhadap pelaku BO, polisi tidak menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Tetapi setelah didalami, pelaku mengaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut telah diletakan pelaku di sebuah tempat yang nantinya akan diambil oleh seseorang.

“Kita dapat informasi bahwa pelaku ini akan melakukan transaksi. Namun saat dilakukan penangkapan oleh anggota, kita tidak menemukan barang bukti. Setelah itu anggota melakukan interogasi terhadap pelaku dan mengakui bahwa barang bukti tersebut sudah diletakkan di bawah batu di Jalan Museum Kota Bengkulu. Lalu anggota menuju tempat tersebut dan menemukan 1 paket narkotika jenis sabu yang di lapisi plastik berwarna merah,” tutup Ipda Hengki Hermansyah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku BO beserta barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu langsung dibawa ke Polres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*