Semangat Pejuang #Cari_aman

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu tidak henti-hentinya dalam melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat di Bengkulu. Bekerjasama dengan SMKN 1 Kota Bengkulu, Astra Motor Bengkulu kembali melakukan edukasi Safety Riding. Edukasi safety riding dilakukan secara offline yang memenuhi aturan protokol kesehatan dengan melakukan cek suhu tubuh, menggunakan masker, dan cuci tangan. Para peserta pun sudah melakukan vaksin yang telah di anjurkan oleh pemerintah. Kegiatan kali ini membawakan tema Sosialisasi Aman Berkendara Demi Keselamatan Jiwa.

Sosialisasi aman berkendara demi keselamatan jiwa dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu Dra. Hj. Evriza M.Pd. Sosialisasi kali ini dibawakan oleh dua narasumber yakni dari Polres Bengkulu yang diwakili oleh Kanit Dikyasa satlantas Aiptu Kuswoyo dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi.

“Semoga siswa siswi SMKN1 Kota Bengkulu dapat lebih memahami dan lebih berhati-hati dalam berkendara dijalan raya. Dan dengan adanya edukasi ini, kita akan lebih aware dalam berkendara. Bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan semua,” tutup Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi. (Rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*