Selisih Paham, Pemuda Kepahiang Ditusuk Hingga Tewas

Doni/BE
UNIT PIDUM : Ruang Unit Pidum Polres Kepahiang

KEPAHIANG BE – Kasus pembunuhan berdarah terjadi di Kecamatan Bermani Ilir..
Salah seorang pemuda di Desa Air Raman, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang tewas di tangan teman sendiri, pada Selasa (28/6) sekira pukul 18.30 WIB.

Dari data yang dihimpun di lapangan, sebelum tewas korban bernama Gito Gunawan (21) sedang beraktivitas di depan rumah. Lalu dihampiri oleh terduga pelaku Sadis (17) bukan nama sebenarnya, langsung menusuk dada korban di bagian kiri dan kanan.

Akibat tusukan sajam pelaku, korban bersimbah darah dan tersungkur di tanah. Warga sekitar sempat melarikan korban ke rumah sakit Kepahiang, namun korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Salah seorang keluarga pelaku yang dijumpai di Mapolres Kepahiang menjelaskan, kejadian sesudah magrib, pihaknya juga langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Korban dan pelaku ini teman akrab, mungkin ada selisih paham antar keduanya,” ungkap keluarga pelaku berinisial HE (48).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, saat ini terduga pelaku langsung sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Kepahiang. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*